Kapolsek Sepatan Tangerang yang Ditangkap Gegara Narkoba Dicopot

DIMUTASI KE YANMA POLDA METRO JAYA

JAKARTA,PenaMerdeka – Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo, yang ditangkap karena kasus narkoba, dicopot dari jabatannya. Dia dimutasi ke Yanma Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan.

“Kapolsek Sepatan atas nama AKP OBW, yang bersangkutan pada hari ini sudah dilakukan pencopotan jabatan, dimutasikan ke Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di kantornya, Rabu (29/12/2021).

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dengan nomor ST/58/XII/KEP./2021. Surat itu diteken hari ini.

Zulpan menambahkan, AKP Oky diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Adapun saat ini posisi Kapolsek Sepatan diisi oleh AKP Suyatno.

“Terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh seorang kapolsek di wilayah hukum Polrestro Tangkot,” tuturnya.

“Kemudian sudah ditunjuk pejabat baru oleh kapolda, AKP Suyatno, sebagai Kapolsek Sepatan yang baru,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments