Karena Alasan Ini, Nikita Mirzani Tidak Ditahan

DISEBUT KEMANUSIAAN

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Polresta Serang Kota tidak melakukan penahanan terhadap aktris, Nikita Mirzani sesuai dengan permohonan penasehat hukum yang bersangkutan. 

“Penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota merespons dengan melakukan gelar perkara dan pengajuan saran pendapat berjenjang,” ucap Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga, Sabtu (23/7/2022).

Shinto mengatakan, tidak dilakukan penahanan lantaran asalan kemanusiaan. Sebab, Nikita Mirzani mempunyai kewajiban untuk mendampingi anak-anak nya yang juga masih kecil.

“Maka penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota mengakomodir permohonan tersangka NM melalui penasehat hukumnya untuk tidak dilakukan penahanan,” tuturnya.

Shinto menambahkan, terhadap Nikita Mirzani Penyidik Polresta Serang Kota mempersilahkan untuk meninggalkan ruangan penyidikan dan menghimbau untuk memenuhi wajib lapor ke penyidik secara rutin

“Meski tidak dilakukan penahanan, penyidik tetap mempunyai kewajiban untuk menuntaskan perkara hingga memberikan kepastian hukum,” jelasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments