Pria di Tangsel Babak Belur Dihajar Massa Gegara Kencing Sembarangan

DUA DITANGKAP IDENTITAS PELAKU LAINNYA DIKANTONGI

TANGERANG SELATAN,PenaMerdeka – Seorang pria, Rino (32) dikeroyok sekelompok pemuda di wilayah Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten gegara diduga buang air kecil sembarangan.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, membenarkan adanya kejadian tersebut hingga membuat korban babak belur setelah menerima pukulan dan hantaman gelas dari beberapa orang.

Lanjutnya, kejadian bermula saat dirinya sudah merasa kebelet harus buang air kecil sehingga memutuskan melakukannya di dekat salah satu warung di tempat kejadian perkara (TKP).

Di warung tersebut tengah berkumpul sejumlah pemuda dan seorang pria menegurnya dengan kata-kata kasar, lantaran dinilai buang air kecil di lahan teman-teman pelaku berkumpul.

Tidak berselang lama seorang pria yang menegur itu datang membawa teman-temannya, dan melakukan pengeroyokan hingga dirinya babak belur.

Atas kejadian tersebut, Rino harus melakukan tindakan secara medis, serta setelahnya membuat laporan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

Bambang menyebutkan, saat ini pihaknya sudah menangkap dua pemuda berinisial MI dan D, yang diduga melakukan pemukulan terhadap korban.

“Pelaku ditangkap pada Rabu malam, 19 Juni. Dua pelaku pengeroyokan MI dan D diamankan oleh tim opsnal Polsek Pondok Aren,” katanya kepada wartawan, Kami (20/6/2024).

Bambang menambahkan, saat ini keduanya masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut, dengan tujuan untuk melakukan pendalaman terkait motif aksi pengeroyokan tesebut.

“Sementara buat pelaku lain yang terlibat untuk segera menyerahkan diri. Karena kami sudah kantongi identitas pelaku lainnya itu. Segera menyerahkan diri atau kami akan tangkap kemanapun mereka pergi,” tukasnya. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments