2000 Posko PAN Banten Buat Pemenangan WH-Andika

Pilkada Banten kali ini Partai Amanat Nasional (PAN) Banten akan mengkosolidasi pemenangan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sampai struktur partai paling bawah. Keterlibatan mereka menurut Masrori, Ketua DPW PAN Provinsi banten akan terkoordinasi dari 2000 Posko pemenangan yang dibentuk.

“Jaringan partai akan dimaksimalkan untuk pemenangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika), jadi tidak hanya tingkat kecamatan saja kami bekerja untuk pemenangannya, tapi diusahakan sampai tingkat RW. Kita serius mengahadapi Pilkada Banten kali ini,” ungkapnya kepada Pena Merdeka, Rabu (28/9).

Tekhnis sosialisasi akan kita sebar sekaligus mengajak konstituen dan masyarakat untuk memilih pasangan calon yang kita usung. “Kita yakin karena WH-Andika mengantongi track record yang bagus, jadi tidak terlalu sulit mengajak masyarakat untuk memilih pasangan ini,” ujar Masrori.

Apalagi nanti kita akan membentuk sebanyak 2000 posko untuk mengkoordinasi pemenangan, sistem kerjanya memang kita seriusi kepada kader PAN dahulu, kemudian dari keluarga hingga tetangga akan kita sosialisasi untuk pemenangan WH-Andika.

“Jadi posko pemenangan juga ada di setiap kantor DPD PAN Kota / Kabupaten. Dari sana awalnya kader PAN di Kota/ Kabupaten, Kecamatan dan Ranting hingga tingkat RW berkoordinasi. Nah karena kita juga punya perwakilan rakyat (Anggota DPRD) di wilayah masing-masing, maka para anngota dewan itu diintruksikan untuk mengajak pemilih saat Pileg diarahkan ke arena Pilkada,” ucapnya menegaskan.

Saat ini Posko pemenangan WH-Andika sudah berjalan berbarengan dengan adanya Muscab di sejumlah Kabupaten / Kota. Sebelum Desember 2000 Posko diharapkan sudah bisa terealisasi dan kesolidan PAN Banten untuk perhelatan ini bisa menjadi tolak ukur setiap agenda politik tidak di arena Pilkada saja.

“Jadi ini secara resmi merupakan perintah partai dan semua kader PAN sudah barang tentu akan mensukseskan Pilkada Banten ini,” ucapnya menjelaskan. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah