Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Dukung Mendukung di Pilgub Banten, Abuya Tegaskan Setia ke WH

Sempat diisukan KH. Abuya Muhtadi Dimyati mengalihkan dukungan kepada Embay Mulya Syarief yakni Bakal Calon Wakil Gubernur Banten, tokoh berpengaruh Banten tersebut mengklarifikasi persoalan tersebut. Abuya konsisten mendukung Wahidin Halim maju di perhelatan Pilgub Banten.

Dalam kunjungan silaturahmi Wahidin Halim (WH) ke kediaman Abuya Muhtadi di Cidahu, Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang pada Senin (10/10) kemarin, disebutkan agenda pertemuan ini sekaligus mengklarifikasi adanya pasangan calon yang mengkalim mendapat dukungan dari Abuya.

“Tidak benar H. Embay (Bakal Cawagub) didukung oleh Abuya, meskipun dia menunjukan foto bersama saya,” kata Abuya.

Menurut Abuya Muhtadi, foto bersama Embay itu sudah lama diambil dalam kesempatan yang berbeda. Ia menegaskan, pihaknya tetap mendukung Wahidin Halim sebagai Calon Gubernur Banten.

“Saya mah tetap dukung dan setia ke Pak WH, tidak ada yang lain,” ujarnya.

Silaturahmi yang dibangun oleh Wahidin Halim juga mendapatkan respon yang baik dari KH Matin Syarkowi. Dalam kesempatan itu, ulama ternama di Serang tersebut menyatakan dukungan terhadap WH yang berpasangan dengan Andika sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. (wahyudi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan