Wow Barcelona Lolos dari Lubang Jarum, Dapat Pujian dari Keane

BARCELONA,PenaMerdeka – Tak dinyana tim Barcelona lolos dari lubang jarum, mereka mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dalam laga penting di perhelatan liga Champions.

Bahkan Roy Keane belum lama ini kagum melihat bagaimana Barcelona meraih kemenangan 6-1 atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Padahal Barcelona di pertandingan sebelumnya sudah menelan kekalahan 0-4 tim sehingga membuat kubu Camp Nou menang 6-5 secara agregat dan menyingkirkan kubu Unai Emery.

“Fantastis untuk ditonton, Itu adalah malam yang luar biasa. Lolosya Barcelona itu membuat anda menghargai dan begitu mencintai permainan ini. Ini adalah olahraga terbaik dunia dan pertandingan itu mengkonfirmasinya,” tutur Keane.

Dalam pertandingan tersebut PSG disebut telah kehilangan akal. Mereka bahkan tidak dapat memanfaatkan peluang dengan kemenenangan yang sudah diraih. Mereka kata pentolan Manchester United (MU) sejatinya punya beberapa peluang untuk menyelesaikan duel ini.

“Namun ini sudah menjadi beberapa pekan yang luar biasa untuk mereka. Inilah yang membuktikan bahwa pasang surut bisa terjadi di sepakbola, jika seperti itu wajar jika Barcelona lolos dari lubang jarum,” ucapnya menandaskan. (deden/dbs)

Disarankan
Click To Comments