Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Messi Bingung Performa Los Blancos Kerap Buruk Tetapi ke Final Champions

0

BARCELONA,PenaMerdeka – Performa Los Blancos alias Real Madrid yang dinilai kurang apik sepanjang musim 2017-2018 tetapi kerap memberikan keuntungan sehingga membuat megabintang Lionel Messi menyindir pasukan Zinedine Zidane.

Berbicara prestasi antara Real Madrid dan Barcelona memang tercatat lebih baik Barca ketimbang tim dibawah asuhan Zidane. Sebab Messi mampu membawa Barca juara La Liga dan Copa del Rey.

Performa Los Blancos meskipun disebutkan Messi tidak bagus namun mampu menembus hingga ke final Liga Champions. Ini rupanya yang membuat Messi seperti kebakaran jenggot. Pasalnya Barca tidak jarang dengan penampilan luar biasa tetapi dalam momen pertandingan penting kerap kalah.

Terakhir kali Barcelona bisa merebut Liga Champions di musim 2015. Sementara untuk 2017-2018 Barcelona gagal ke laga puncak Liga Champions lantaran takluk dari AS Roma pada laga perempat final.

Barcelona kalah karena agresivitas gol. Blaugrana atau Barcelona menang 4-1 di Camp Nou, namun kalah 0-3 di Olimpico.

Menurut pemain asal Argentina tim musuh bebuyutannya itu mengantongi ciri khas. Karena dalam hampir setiap pertandingan prestasi dan performa Los Blancos terbantu lantaran bisa jadi adanya dewa keberuntungan.

“Tim lain tidak memiliki sesuatu yang unik. Tapi Real Madrid punya sesuatu itu, bermain buruk tetapi menang,” ucapnya.

Contohnya kata Messi, saat Real Madrid hampir terhenti di babak perempat final oleh klub asal Italia yakni Juventus.

“Sempat memimpin 3-0 pada leg pertama, Juventus mampu mengejar pada leg kedua. Namun Real Madrid tetap melaju ke babak selanjutnya setelah mendapat hadiah penalti pada menit-menit akhir,” tandasnya mencontohkan. (deden/dbs)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

tempus vulputate, libero. ante. venenatis, mattis luctus tristique sed et,