Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lagi, Bandara Soekarno-Hatta di Ramadhan 1439 Hijriah Gelar Acara Menarik

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sudah menjadi tradisi kalau setiap Bulan suci Ramadhan pihak Bandara Soekarno-Hatta kerap menggelar acara menarik.

Pelaksanaan Ramadhan 1439 H kali ini pun tentunya disambut dengan penuh suka cita. Sebab berbagai rencana kegiatan di Terminal 1,2 dan 3 yang juga bagian program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II (Persero) bakal dilangsungkan seperti sebelumnya.

Diketahui, berbagai program di Bandara Soekarno-Hatta ada acara berbagi buka bersama komunitas Bandara, Bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Pembagian Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis, mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.

Gelaran rutin ini dimaksudkan untuk memberikan fasilitas kenyamanan dan aman kepada pengunjung di bandara internasional tersebut. Dan sejatinya ini disebutkan juga satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa bandara.

Pada periode angkutan lebaran tahun 2018 yang bertemakan Connected Ramadhan ini, di Bandara Soekarno Hatta juga terdapat penambahan, petugas maintenance fasilitas, serta petugas layanan pendukung di Terminal .

Seperti customer service mobile, airport helper, serta peningkatan fasilitas sarana ibadah seperti musala di setiap terminal juga ditingkatkan.

Baik dari kebersihan maupun dari sisi kelengkapan perlengkapan ibadah seperti penambahan kitab suci Al-Quran dan penambahan alat Salat.

“Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadhan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar tetap merasakan gema ibadah puasa di Bandara,” ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), Rabu (9/5/2018).

Dia mengatakan, nantinya ada sebanyak 5.075 boks takjil setiap hari yang berisi ragam jajanan pasar tradisional dan menu yang paling dicari saat berbuka telah disediakan secara gratis tersebar di sejumlah titik yang ada di Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3.

“Nuansa Puasa di Bandara Soekarno-Hatta akan terasa,” tandas Erwin. (uki)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ut Lorem suscipit elit. accumsan dapibus id ultricies in adipiscing nec id,