Aksi Tawuran Pelajar di Tangerang Digagalkan Polisi

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka.com – Meski ribuan pelajar di Kota Tangerang pada Sabtu (1/10/2016) lalu mendeklarasikan untuk tidak melakukan kenakalan seperti aksi tawuran pelajar, namun belakangan ini masih ada saja beberapa pelajar yang masih tidak patuh pada deklarasi damai itu.

Seperti halnya yang terjadi di pertigaan Sabar Subur, Kelurahan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. sekita pukul 16.00 WIB Pelajar asal Sekolah SMK Panca Karya, Cikokol, Kota Tangerang yang akan melakukan aksi tawuran dengan pelajar asal sekolah SMK Angkasa Sepatan, Kabupaten Tangerang berhasil diamankan anggota Polsek Jatiuwung.

Kompol Budi Agung Laksono Kapolsek Jatiuwung membenarkan kalau jajarannya telah berhasil mengamankan lima pelajar yang hendak ingin melakukan aksi tawuran pelajar di wilayahnya.

“Kelima pelajar tersebut, kami tahan dulu dan akan kami berikan pembinaan serta pemanggilan kepada pihak sekolah dan orang tuanya,” kata Budi melalui sambungan teleponnya, Kamis (30/03) malam.

Menurutnya, dua kubu pelajar sekolah tersebut sudah sempat berkumpul untuk melakukan aksi tawuran pelajar. Namun dengan adanya informasi dari masyarakat kami langsung mengupayakan langkah prefentiv untuk melakukan pencegahan karena diduga akan terjadi tawuran.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, 1 buah gear motor, 1 buah gergaji es batu, 1 buah arit sawah, 2 clurit serta dua buah ganco es Kami juga telah mengamankan satu motor jenis Vario warna hitam dengan Nopol B 3363 CCP,” tandasnya (herman).

Disarankan
Click To Comments