Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Zaki : Lingkungan dan Kebersihan Pasar Tradisional harus Dijaga

0 48

KABUPATEN TANGERANG, PenaMerdeka – Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang menghimbau kepada seluruh pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap menjaga lingkungan dan kebersihan pasar tradisional, supaya proses transaksi jual beli terasa aman dan nyaman.

Hal tersebut dikatakannya ketika melakukan Roadshow Grebeg Pasar Tradisional di Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu yang lalu.

“Pasar tradisional merupakan salah satu penunjang perekonomian, dalam hal ini Pemerintah Daerah juga telah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berbelanja ke Pasar Tradisional, tujuannya selain memberikan kemudahan transaksi jual beli, juga membangkitkan ekonomi yang lebih baik lagi,” ujar Zaki

Soalnya lanjut Zaki, selain penjual dan pembeli di dalam pasar yang diuntungkan, dipastikan akan berimbas positif juga kepada warga lainnya, namun kata dia harus tetap menjaga lingkungan dan kebersihan pasar tradisionalnya.

“Sepertihalnya dalam pengelolaan transportasi, memberikan kerja juru parkir, sampai kuli panggul dan pemulung,” tandasnya.

Seperti diketahui, Roadshow grebeg pasar tradisional tersebut akan berlangsung pada Bulan April hingga Oktober 2017.

Sebanyak 15 Pasar Tradisional Modern diantaranya, Pasar Kelapa Dua, Pasar Sepatan, Pasar Mauk, Pasar Curug, Pasar Kotabumi, Pasar Bojong nangka, Pasar Tigaraksa, Pasar kemiri, Pasar Kemis, Pasar Cikupa, Kampung Melayu, Sentiong Balaraja, Cisoka, Balaraja dan Kronjo. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli