BMKG : Jabodetabek Hari Ini Potensi Diguyur Hujan dan Angin Kencang

by 2017-04-25 0 comments

hujan dan angin kencang jabodetabek

JAKARTA,PenaMerdeka – Badan Meteorologi, Klimatologi Geofisika (BMKG) melansir peringatan dini kepada warga supaya mewaspadai adanya potensi hujan dan angin kencang serta kilat di sejumlah titik wilayah Jabodetabek.

“Waspada, potensi hujan sedang dan kilat petir serta angin kencang kendati berdurasi singkat akan terjadi hanya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, serta Bogor. Akan terjadi antara siang dan sore hari,” kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko.

Prediksi BMKG tersebut akan terjadi pada Selasa (25/04) siang, sore. Sementara  di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi,Depok kejadian sama akan terjadi pada pada Rabu (26/4) dini hari.

Untuk siang ini, BMKG memprediksikan hujan dan angin kencang disertai petir akan mengguyur derah Bogor, Bekasi, Depok ditambah wilayah Tangerang, sementara untuk wilayah lainnya hanya hujan ringan.

Pada malam hari wilayah Bekasi, Bogor dan Depok masih turun hujan lokal, sementara Jakarta Raya, Kepulauan Seribu dang Tangerang diprediksikan hanya berawan. Karena itu ia menghimbau kepada masyarakat supaya mewaspadai peristiwa alam tersebut. (uki/dbs)

Bagikan Artikel ini

Komentari Berita Ini

Baca juga:  Sampai 4 Februari Banten Diguyur Intensitas Hujan Lebat Disertai Petir

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.