HGN ads Bekasi

BMKG : Jabodetabek Hari Ini Potensi Diguyur Hujan dan Angin Kencang

0 190

JAKARTA,PenaMerdeka – Badan Meteorologi, Klimatologi Geofisika (BMKG) melansir peringatan dini kepada warga supaya mewaspadai adanya potensi hujan dan angin kencang serta kilat di sejumlah titik wilayah Jabodetabek.

“Waspada, potensi hujan sedang dan kilat petir serta angin kencang kendati berdurasi singkat akan terjadi hanya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, serta Bogor. Akan terjadi antara siang dan sore hari,” kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko.

Prediksi BMKG tersebut akan terjadi pada Selasa (25/04) siang, sore. Sementara  di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi,Depok kejadian sama akan terjadi pada pada Rabu (26/4) dini hari.

Untuk siang ini, BMKG memprediksikan hujan dan angin kencang disertai petir akan mengguyur derah Bogor, Bekasi, Depok ditambah wilayah Tangerang, sementara untuk wilayah lainnya hanya hujan ringan.

Pada malam hari wilayah Bekasi, Bogor dan Depok masih turun hujan lokal, sementara Jakarta Raya, Kepulauan Seribu dang Tangerang diprediksikan hanya berawan. Karena itu ia menghimbau kepada masyarakat supaya mewaspadai peristiwa alam tersebut. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE