Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mau Tahu Alasan Nikita Mirzani Takut Jenguk Jupe

0 42

JAKARTA,PenaMerdeka – Tidak hadirnya bintang film Nikita Mirzani untuk mengetahui kondisi pedangdut Julia Perez yang dikabarkan minggu belakang ini semakin melemah kondisinya, dirinya beralasan karena takut dengan keluarga Jupe.

“Kalau ditanya jenguk sih yah mau sih mau. Itu dari minggu lalu juga gue mau besuk. Cuma gua takut mereka (keluarga, red) punya pikiran yang enggak-enggak,” kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (23/4).

Dirinya menjelaskan, ketakutannya itu berdampak kepada keluarga Jupe dimana Niki dan Jupe sedang terlibat masalah yang serius, hingga membuat laporan kepada pihak kepolisian.

“Makanya gua menunggu momen disaat yang tepat. Gua bakalan dateng dan bisa peluk dia lagi. Kita juga bisa ngobrol lagi kayak waktu gua pertama kali besuk, kita ketawa bareng,” ujarnya.

Bintang film ‘Comic8’ ini mengaku sedih ketika mendapat kabar kondisi Jupe semakin memburuk atau berbeda jauh kondisinya, pada saat dirinya jenguk beberapa waktu lalu.

“Jauh banget kondisinya, sifatnya Jupe kan aslinya ceria, ketawa terus, dan pekerja keras. Tapi tiba-tiba dia harus terbaring di RS dengan alat lengkap dan udah berbulan-bulan pula kan,” ucap Nikita Mirzani

Seperti diketahui, kondisi pedangdut Julia Perez (36) semakin hari semakin menurun, selama satu minggu belakangan ini.

Seluruh keluarga dan kerabat dari Jupe bergantian mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat untuk menengok kondisi Jupe yang semakin melemah. (man/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli