Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Jelang Ramadhan, Polres Metro Tangerang Kota Amankan Ribuan Botol Miras

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ribuan botol Miras berhasil diamankan Polres Metro Tangerang Kota saat menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Sebanyak 3.282 botol miras dari berbagai merek tersebut berhasil diamankan oleh Polsek yang juga dalam kesempatan sama menggelar kegiatan operasi Cipkon secara serentak di wilayah hukum masing-masing.

“Semua Polsek menggelar razia cipkon menjelang bulan suci ramadhan dan berhasil mengamankan ribuan botol miras,” kata Try Handayani Kepala Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota kepada PenaMeredaka.com, Minggu (7/5).

Masing-masing Polsek yang berhasil mengamankan miras dari berbagai merk ketika menggelar kegiatan cipkon tersebut diantaranya. Polsek Ciledug berhasil mengamankan 144 botol, Polsek Karawaci 9, Polsek Teluknaga 1020, Polsek Neglasari 684 dan 1200 botol yang berhasil diamankan oleh petugas gabungan Polres Metro Tangerang Kota.

Ia menambahkan bahwa kegiatan operasi miras tersebut dilaksanakan berdasarkan Perda no 7 tahun 2005 Kota Tangerang Tentang Pelarangan Penjualan dan peredaran miras. “Selanjutnya ribuan botol miras dari berbagai merek hasil cipkon ini nantinya bakal kita dimusnahkan,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan