Pelatih Persipura Optimis dapat Mencuri Poin di Kandang Persib Bandung

BANDUNG,PenaMerdeka – Meski berstatus sebagai tamu, klub Persipura Jaya Pura akan tetap berusaha untuk dapat mencuri poin di kandang Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 7 Mei 2017 mendatang.

Liestiadi pelatih Persipura mengaku bukan hal yang mustahil anak asuhnya dapat mencuri poin atas Persib meski bermain di Bandung. Bahkan Persipura siap menampilkan pola bermain menyerang untuk bisa mencuri poin di kandang klub yang memiliki julukan maung Bangdung tersebut.

“Kita aplikasikan kepada anak-anak, bagaimana kita bisa meraih poin di kandang Persib Bandung. Satu poin bagus, lebih bagus lagi tiga poin,” ujar Liestiadi kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 6 Mei 2017.

Lanjut mantan pelatih Persegres Gresik United ini mengatakan, saat ini Maung Bandung tengah dalam tren positif usai menuai dua kali kemenangan secara beruntun dalam dua laga terakhir. Terlebih Persib akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh yang menyaksikan laga langsung di GBLA.

“Persib lagu dalam tren positif untuk mereka dan memiliki mental sangat bagus bagi pemain Persib. Masalah kelemahan (Persib) pasti kita sudah antisipasi dan akan kita manfaatkan kelemahannya dalam laga nanti di kandang Persib Bandung,” ujarnya.

Sementara terkait absennya dua pemain muda yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola yang bergabung timnas Indonesia U-22, diyakini Liestiadi tidak akan mempengaruhi kekuatan Persib. Pasalnya baik skuat utama maupun cadangan yang dimiliki, mereka (maung Bandung) memiliki kemampuan yang merata.

“Buat saya tanpa kedua pemain itu enggak masalah. Pemain pelapis juga bagus, ada atau tidak ada pemain Persib tetap harus diwaspadai,” ungkapnya.

Namun dirinya optimis bisa mengimbangi permainan cepat yang diperagakaan tim Maung Bandung. Striker kawakan Boaz Solossa pun akan menjadi tumpuan Persipura untuk menghancurkan pertahanan Persib yang digalang duet Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto saat bertanding di kandang Persib Bandung.

“Harus optimis, kita yakin bisa curi poin saat berlaga melawan Persib,” pungkasnya. (deden/dbs)

sumber image: persibholic

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah