Ponsel Banana Phone Ini Bakal Selamatkan Konservasi Gorila

banana phone gorila

AMERIKA, PenaMerdeka – Tiga sekawan yang sangat kreatif ini membuat teknologi unik, sekaligus menumbuhkan jiwa sosial untuk menolong sesama mahluk Tuhan. Bertemakan Banana Phone, ponsel yang berbentuk buah pisang untuk menyelamatkan gorila.

Disebutkan bakal membawa perubahan yang pesat terhadap manusia agar tak terlalu lama menatap layar dan peka terhadap lingkunngan sekitar.

Namun ini bukanlah ponsel yang biasa kita pergunakan, melainkan gadget yang terhubung Android dan iOS melalui Bluetooth. Ponsel Banana Phone ini pun sudah mendukung perintah suara Siri dan Google Now. Walaupun tak tertera layar, kita tetap bisa memerintah melalui suara.

Tiga sobat karib pembuat ponsel ini ialah Max, Charlie, dan Brian yang sudah berkawan selama 15 tahun. Mereka Bertiga sangat suka mengkonsumsi buah-buahan yang ingin merubah revolusi, supaya tetap familiar di era teknologi yang serba canggih ini.

Mereka bertiga melakukan gebrakan, namun mereka ingin bekerjasama dengan G4G ini merupakan sebuah wadah konservasi gorila di Virunga National Park, Kongo. Hasil penjualan akan disumbangkan ke sana demi membantu konservasi gorila.

Banana Phone ini sudah dapat dipesan melalui situs pengumpul dana Indegogo dengan harga $40 atau dirupiahkan sekitar 533 ribu rupiah. Ponsel ini akan dikirim ke seluruh dunia paling lambat pada bulan September 2017. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah