Warner Bros Luncurkan Trailer Wonder Woman

Trailer Wonder Woman WB

AMERIKA,PenaMerdeka – Film trailer Wonder Woman menjelang penayangan secara resmi, yakni persisnya tiga pekan menuju peluncurannya di bioskop mulai 2 Juni 2017 mendatang, Warner Bros menampilkan sejarah awal Wonder Women.

Yakni Diana dari saat ia masih anak-anak di kerajaan Amazon hingga akhirnya bertransformasi sebagai salah satu pahlawan super terkuat dan legendaris ‘Wonder Woman’.

Diana yang tumbuh di kerajaan Amazon sejak kecil dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan. Dalam trailer Wonder Women kali ini mengisahkan semua berubah saat Diana kemudian menemukan seorang pilot asal Amerika (Chris Pine) yang terdampar di Amazon akibat kecelakaan.

Sang pilot menceritakan ke Diana bahwa sedang terjadi banyak sekali konflik di seluruh dunia. Diana yang tergerak membantu lantas memutuskan meninggalkan kampung halaman tercintanya untuk mengakhiri semua perangan di dunia dan sekaligus menemukan takdir Diana yang sesungguhnya.

Trailer Wonder Woman merupakan seri keempat dari ‘DC Extended Universe” setelah Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad.

Film garapan sutradara wanita Patty Jenkins ini turut diperankan Robin Wright, Danny Huston, Connie Nielsen, Elena Anaya, Ewen Bremner, Lucy Davis, Lisa Loven Kongsli, Eugene Brave Rock, dan Saïd Taghmaoui. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah