Raya Kohandi Cuti di Layar Kaca Konsen Rampungkan Kuliah

Raya Kohandi artis berparas cantik sudah dua tahun tak lagi menghiasi layar kaca. Rupanya ia sedang sibuk menyelesaikan program magister kenotariatan di salahsatu Universitas di Kota Tangerang, Banten.

Meski tengah mengandung anak pertama, untuk persoalan pendidikan Raya begitu serius hal tersebut malah memacu semangat studynya agar pada saat sidang kuliah bisa selesai sebelum proses persalinan tiba.

Beruntung suami tak membatasi aktivitas artis yang dikenal berkat terlibat sinetron Inikah Rasanya. Hanya saja ia diwanti-wanti untuk tidak makan sembarangan, saat ditemui awak media dikawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

“Alhamdulilah aku hamil pas awal mau tesis. Jadi kalau bisa selesain tesis lebih cepat, pengen ngejar sidang sebelum lahiran. Targetnya Februari,” kata Raya Kohandi.

“Suami nggak protect yang kayak gimana. Cuma dia ingetin harus jaga makan, jangan banyak yang berbahan pengawet,” lanjutnya.

“Aku senangnya nonton, jadi kalau ada film baru selalu nonton ya sebagai menghilangkan rasa jenuh aja karena serius menjalani study,” pungkas wanita yang menikah dengan pria bernama Amdryato pada 23 April 2016 lalu tersebut. (agus/dbs)

Click To Comments