Pemuda Pengajian Karang Tengah Gelar Tawaqupan Menjelang Ramadhan

by 2017-05-14 0 comments

Tawaqupan Menjelang Ramadhan Pengajian
KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Majelis Silaturahmi (MS) Nurul Aini saat menggelar acara Tawaqupan menjelang Ramadhan mengajak pemuda pemudi supaya nanti dapat aktif kembali dalam kegiatan yang terkonsentrasi di Masjid atau Musholla di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (13/5/2017) malam di Masjid Nurut Taqwa di Jalan H Mean Raya, Pondok Rajeg, Karang Tengah sekaligus juga menyampaikan Tawaqupan kepada anggota menyambut datangnya bulan suci Ramadhan panitia acara  mengundang penceramah Al Habib Muhammad Salim Alathos.

“Adanya acara Tawaqupan menjelang Ramadhan saya respon sekali, untuk kedepanya Insya Allah bakal ada lagi yang bergabung,” ujar Ustadz Abdul Rosyid Achyadi selaku dewan guru MS Nurul Aini.

Berdirinnya MS Nurul Aini bertujuan untuk menumbahkan motivasi diantara remaja agar selalu tergerak menjadi aktivis di lingkungan Masjid dan Musholla.

Kedepan kata Fachri Zuhru Ketua MS Nurul Aini dalam acara ini mengaku bersyukur lantaran berjalan lancar, apalagi warga sekitar juga merespon baik.

Baca juga:  Fasos Fasum Dicaplok?, Pembangunan Sarana Perum Barata Karang Tengah Mandek

“Insya Allah setelah tawaqufan sementara pengajian, kegiatan ini akan rutin lagi dijalankan. Pemuda yangg sebelumnya terctatat aktif di Masjid dan Musholla bisa bergambung lagi rutin seperti sediakala. Pasca Tawaqupan menjelang Ramadhan ini kepada pemuda yang belum bergabung kita rangkul dan beri semangat untuk bangkit,” tandas pria yang kerap dipanggil Riri. (Hisyam)

Bagikan Artikel ini

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.