Madrid VS Sevilla Malam Ini Disebut Laga Penentuan Juara

by 2017-05-14 0 comments

MADRID VS SEVILLA La Liga

MADRID,PenaMerdeka – Malam ini, Minggu (14/5/2017) Real Madrid akan menghadapi Sevilla pada laga ke-37 lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid . Kedua kesebelasan memang cukup familiar dengan kekuatan dan kelemahan masing masing, laga Madrid Vs Sevilla sejatinya dalam musim ini saja telah empat kali berhadapan.

Seperti diketahui tim asuhan Zinedine Zidane saat manduduki peringkat kedua klasmen sementara Liga Spanyol dengan raihan point 84 dari 35 pertandingan. Jumlah yang sama dengan Barcelona hanya kalah dalam agregat gol saja.

“Kami sangat butuh sekali dukungan dari para penggemar Real Madrid untuk memenangi pertandingan melawan Sevilla. Sevilla memang tim kuat yang menempati papan kelas atas klasemen La Liga sepanjang musim,” ucap Zidane.

Tetapi, misi Madrid Vs Sevilla nanti klub tamu memang tak mudah meraih kemenangan karena Los Blancos diprediksi tampil perkasa di hadapan pendukungnya. Rekornya hanya mendapat satu kekalahan di Stadion Santiago Bernabeu.

Baca juga:  Posisi Zidane Belum Pasti Kendati Bawa Los Blancos Rebut Trofi Champions

Ini adalah perkiraan susunan punggawa Madrid Vs Sevilla

Real Madrid (4-3-1-2): Keylor Navas; Nacho, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema. Pelatih: Zinedine Zidane berkebangsaan Prancis

Sevilla (3-4-3): Sergio Rico; Adil Rami, Nico Pareja, Clement Lenglet; Mariano, Steven N’Zonzi, Samir Nasri, Sergio Escudero; Angel Correa, Wissam Ben Yedder, Vitolo. Pelatih: Jorge Sampaoli berkebangsaan Argentina.

Dalam pertandingan ini Madrid Vs Sevilla merupakan laga penting bagi pasukan Zidane karena penentuan mereka akan meraih juara kembali atau tidak. Karena Bacelona diperkirakan akan lebih mudah untuk meraih juara lantaran dalam sisa laganya Messi Cs akan menghadapi lawan yang dianggap relatif lebih ringan. (hisyam)

Bagikan Artikel ini

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.