Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ramadhan Berkah Forwat Gelar Bukber dan Santunan

0 61

bukber dan santunan forwat

KOTA TANGERANG,Pena Merdeka – Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di RM Kawali, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (15/06/2017). Acara bukber dan santunan yatim merupakan agenda tahunan yang kerap dilakukan tiap tahun menjelang lebaran Idul Fitri.

Ketua Forwat, Andi Lala menyebutkan, acara ini bertujuan untuk membangun sinergi antara wartawan dengan DPRD, Pemerintah Kota Tangerang, serta Polres Metro Tangerang Kota sengaja memang bertujuan menciptakan komunikasi program di kota Akhlakul Karimah lebih baik.

“Pada kesempatan yang baik ini kami ingin berbagi kepada sesama. Supaya di bulan suci Ramadhan yang dikemas dalam bukbersama dan santunan anak yatim semuanya dapat merasakan kebahagiaan,” terang Andi Lala.

Turut hadir dalam acara bukber dan santunan anak yatim tersebut Pengurus dan angota Forwat, Suparmi Ketua DPRD Kota Tangerang, Agus Setiawan Ketua Komisi I dan Fraksi PDI-P Kota Tangerang, Ananta Wahana Plh Ketua DPC PDI-P Kota Tangerang, Syaiful Rohman Kadishub Kota Tangerang dan Kasubag Humas Polres Metro Kota Tangerang Triyani.

“Kami mewakili jajaran Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota memberikan apresiasi kepada Forwat yang mau berbagi dalam acara bukber dan santunan di bulan suci Ramadhan ini. (yok)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...