Masuki Kerja Pasca Lebaran, Walikota Tangerang Minta Aparatur Maksimalkan Pelayanan

0 112

kerja pasca lebaran pemprov

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Memasuki hari pertama kerja pasca cuti masa Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah,  Pemkot Tangerang menggelar Halal Bihalal saling bersalam salaman di halaman Puspem Kota Tangerang, Senin (3/07) pagi. Halal bihalal ini disebutkan  menandai kerja pasca lebaran setelah hampir seluruh pegawai Pemkot mengikuti puasa Ramadhan dan Lebaran.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut hadir Walikota Arief R Wismansyah dan Sachrudin Wakil Walikota Tangerang dan seluruh jajaran serta lembaga-lembaga Pemkot Tangerang. Sebelum bersalaman apel pagi yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB Arief R Wismansyah berkesempatan memimpin apel upacara.

Dalam amanatnya Walikota mengatakan, setelah melaksanakan ibadah puasa kalau sekarang ini kita sudah memasuki bulan syawal. Sengaja kata Walikota pihaknya kedepan pada kerja pasca lebaran mengundang rekan-rekan dan teman-teman aparatur untuk mengikuti halal bihalal setelah apel pagi berlangsung.

“Setelah melakukan ibadah puasa Ramadhan dan libur lebaran 1438 H sekarang kita semua sudah kembali melakuakn rutinitas seperti biasa, tentu semua ini harus bisa membawa hikmah bagi kita semua, setelah liburan lebaran 1438 H maka pada kesempatan dihari yg berkah ini saya minta kita semua untuk bersalaman satu dengan yang lain,” ujarnya.

Pemkot menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah kedepan kerja pasca lebaran ini bisa memberikan manfaat dan mendedikasikan dirinya secra ikhlas untuk masyarakat Kota Tangerang. (yuyu/hms)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...