Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gol Semata Wayang Lars Stindl, Menambah Koleksi Gelar Tim Panzer

0 51

menambah koleksi gelar tim panzer menang

MOSCOW,PenaMerdeka – Meskipun menang tipis 1-0 ketika berhadapan dengan Cile, Jerman akhirnya berhasil untuk pertama kali merebut Piala Konfederasi 2017. Pertandingan malam itu merupakan laga penentuan bagi tim besutan Joachim Loew untuk menambah koleksi gelar tim Panzer.

Pertandingan kontra Cile, Senin (3/7) dini hari WIB sebenarnya pasukan asal Benua Amerika itu dari statistik tampil dominan nyaris di sepanjang laga, namun Die Mannschaft lebih cerdik dalam memaksimalkan peluang.

Cile menolak tampil defensif ketika menghadapi skuat muda Jerman yang sebelum pertandingan berlangsung sudah memasang perang juara merebut Piala Konfederasi supaya menambah koleksi gelar tim Panzer.

Cile juga sejak menit awal, Alexis Sanchez dkk langsung menggempur gawang Marc-Andre ter Stegen. Kombinasi lini depan Cile terasa padu, seiring Arturo Vidal terus membantu dari lini tengah.

Walau menguasai jalannya pertandingan, mayoritas ancaman Cile bermula dari sepakan jarak jauh. Sanchez, Vidal, dan Aranguiz bergantian menendang bola keras-keras. Bola memang mengarah ke gawang, tapi Ter Stegen selalu sigap menggagalkannya termotivasi menambah gelar tim Panzer.

Berada di atas angin, Cile malah melakukan kesalahan fatal jelang menit ke-20. Marcelo Diaz melakukan salah kontrol di area rawan sehingga Timo Werner berhasil merebut bola. Striker RB Leipzig itu langsung mengoper bola pada Lars Stindl, yang dengan mudah menaklukkan Claudio Bravo.

Kesalahan itu sekaligus mengakhiri dominasi Cile di paruh pertama. Jerman mengambil alih kendali setelahnya, seiring Julian Draxler dan Leon Goretzka mengobrak-abrik pertahanan Cile. Sampai wasit meniupkan pluit waktu berkahir pertandingan, hanya satu gol saja yang dapat bersarang.

Jerman unggul, gol semata wayang Lars Stindl, akhirnya menambah koleksi gelar tim Panzer. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...