Pagi Ini Tas Dicurigai Berisi Bom di ITC Depok Diperiksa Gegana

0 105

tas dicurigai berisi bom diperiksa

DEPOK,PenaMerdeka – Tas dicurigai berisi bom tanpa diketahui pemiliknya berada di depan pagar ITC Depok, Senin (3/7). Saat itu juga Tim dari Gegana Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) langsung diterjunkan untuk memeriksa isi tas tersebut.

Rendi Wahyu, salah seorang warga menyatakan, saat dirinya melintas di Jalan Margonda, Kota Depok, motor dikendarainya diberhentikan polisi. Karena banyak polisi yang berjaga dan diminta memutar arah. Disebutkan petugas bahwa ada tas yang diduga didalamnya berisi bom.

“Lalu kendaraan tertahan di sepanjang Jalan Margonda, karena ada tas dicurigai berisi bom. Sejak jam 10:00 WIB jalan di depan ITC menuju arah Citayam ke Margonda ditutup,” tambahnya.

Tim Gegana pun masih melaksanakan persiapan untuk pemeriksaan. Selain itu, polisi juga telah memasang garis polisi supaya warga tak mendekat.

Namun untuk saat ini jalan Margonda dari arah selatan menuju utara ke Jakarta di depan ITC Depok ditutup untuk sementara supaya menghindari tas dicurigai berisi bom. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...