Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Apel Pagi Pertama, Gubernur Singgung soal Kebersihan OPD Banten

0 107

BANTEN,PenaMerdeka – Pasca cuti Lebaran 1438 Hijriyah, Gubernur dan Wakil Gubernur Banten bersama jajaran Pemrov Banten melangsungkan apel pagi pertama sekaligus menggelar silaturahmi di Kawasan Pusat Pemerintahan Privinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Senin (3/07).

Acara apel pagi dimulai sekitar pukul 07: 20 WIB. Dalam pidatonya Gubernur Wahidin Halim mengintruksikan pegawai dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemrov Banten bisa menjaga lingkungan kerja selalu bersih.

“Apel pagi pertama ini yang harus diingat bagi kita semua adalah agar lingkungan di Kantor Dinas (OPD,red) harus terjaga bersih, begitu juga toilet, semuanya harus bersih. Apalagi puntung rokok, jangan dibuang sembarangan. Nanti kalau ada diantara OPD atau kantor lainnya dapat mengantongi nilai paling bersih, akan saya kasih reward,” kata Wahidin Halim, Senin (3/07).

Dalam kesempatan¬†apel pagi pertama usai libur lebaran itu Wahidin kembali menegaskan, kesehatan adalah hal penting. Jaga kesehatan kita agar bisa optimal melayani masyarakat. “Kalau hari libur jangan hanya menyempatkan datang ke Mall, makanya berikan waktu untuk olahraga agar sehat,” ucapnya menghimbau.

Pidato yang diberikan Gubernur saat apel pagi pertama itu juga menginginkan terciptanya hubungan baik antar manusia dan OPD di lingkup Pemrov.

“Sebagai manusiawi, hubungan baik antara atasan dan bawahan harus dimunculkan atau diciptakan. Karena ini penting supaya korelasi komunikasi kerja lebih optimal. Harus benar benar diterapkan dilingkungan Pemprov Banten,” katanya menegaskan.

Pada kesempatan terakhir apel pagi Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy menyempatkan bersalam salaman kepada pegawai dan pejabat Pemrov Banten.

Secara pribadi pria yang kerap disapa WH ini memberikan tiket umroh gratis kepada 5 orang jajaran Pemrov Banten karena berdasarkan absen kedatangan, 5 pegawai ASN tersebut tercatat tiba ke kantor paling awal. (RA)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...