Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

NASA Bantah Miliki Koloni Budak di Mars

0 85

budak di mars NASA
WASHINGTON DC,PenaMerdeka – Badan Antariksa Amerika (NASA) menyatakan, atas laporan Alex Jones dari sejumlah info menyebut budak-budak seks dari kaum anak diculik dan telah dikirim ke planet tersebut ialah tidak benar. Dalam kesempatan itu, NASA langsung membantah issu soal budak di Mars.

“Tak ada manusia satu pun di panet Mars. Hanya ada rover aktif saja di Mars,” kata Guy Webster, juru bicara eksplorasi Mars di NASA seperti dikutip dari The Daily Beast.

Sebelumnya pada program Kamis lalu kata Guy dalam acaraTheAlex Jones Show membahas juga terkait tentang anak-anak yang diculik pada misi dua dekade ke ruang angkasa menjadi budak di Mars.

“Kami benar-benar percaya bahwa ada koloni di planet itu yang dihuni oleh anak-anak yang diculik dan dikirim ke ruang angkasa pada misi 20 tahun,” kata Steele.

“Sehingga setelah mereka ke Mars, mereka tidak ada alternatif selain menjadi budak di Mars.”
Pada siaran Info wars itu Steele curiga bahwa anak-anak yang diculik itu tak hanya diculik untuk menjadi budak ruang angkasa. Namun, juga dibunuh karena darah dan sumsum tulang mereka.

“Pedofilia tak berhenti dengan menyodomi anak-anak,” ujar Steele.
Mars terbukti dijadikan lahan subur bagi teori konspirasi selama bertahun-tahun lamanya. Baru-baru ini, selain kabar budak koloni di planet Mars, penggemar UFO telah menyatakan bahwa rover Curiosity milik NASA sudah menangkap gambar dari berbagai hewan Mars yang menyerupai tikus, kadal, tupai dan kepiting.

Ini memang kabar yang masih harus diteliti kebenarannya. Maka itu pihak NASA dalam kesempatan publikasi ini diambil langsung untuk menerangkan bahwa budak di Mars sejatinya memang tidak ada. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...