Baru Bergabung di Manchester United, Romelu Lukaku Berurusan dengan Polisi

0 123

Romelu Lukaku berurusan dengan polisi

JAKARTA,PenaMerdeka – Romelu Lukaku yang baru bergabung di Manchester United, dikabarkan berurusan dengan kepolisian Amerika Serikat. Sempat ditangkap pada pekan lalu, pemain asal Belgia itu dijadwalkan hadir di pengadilan pada 2 Oktober.

Seperti diketahui, kabar masalah yang sempat dialami Romelu Lukaku ini di sampaikan Departemen Kepolisian Beverly Hills, Sabtu. Pihak kepolisian menegaskan, Pemain sepakbola ini sempat ditahan pada 2 Juli lalu karna pelanggaran kebisingan.

Sesudah ditahan 24 jam ia dikasih peringatan verbal menyusul lima keluhan pada tingkat kebisingan di akomodasi sewaannya, di Beverly Hills.

Striker tersebut sudah mempersiapkan panggilan di pengadilan pada 2 Oktober dan antara pertandingan United melawan Crystal Palace pada 30 September serta pertandingan Belgia melawan Bosnia-Herzegovina pada 7 Oktober dan Siprus pada 10 Oktober.

Keadaan Lukaku saat ini tengah melakukan finalisasi kepindahannya dari Everton ke Manchester United. Kepindahannya tersebut sudah resmi di sepakati kedua klub dengan mahar 75 juta pound sterling. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Disarankan
Loading...