Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Sembuhkan Flu dan Batuk Dengan Gula Batu

0 586

JAKARTA,PenaMerdeka – Mengkonsumsi gula secara berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, mulai dari kenaikan berat badan hingga menyebabkan diabetes. Namun, sembuhkan flu dan batuk bisa dengan gula batu. Dalam berbagai pengobatan ayurvedic dan sudah terbukti melawan batuk.

Dikutip dari Natural Remedy, rasa gula batu yang tak begitu manis dinilai dapat membantu mengeluarkan dahak dan menenangkan rogga mulut. Selainnya, gula batu juga dapat menyembuhkan flu.

Hal tersebut karena gula batu memiliki kandungan penenang dan pencegah peradangan yang baik untuk sembuhkan flu dan batuk. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda dapat mencapurkan gula batu dengan lada hitam dan almond serta mengkonsumsinnya dengan rutin pada malam hari. Campuran ini memang sangat tepat jika anda konsumsi saat musim yang sering berganti (pancaroba) seperti ini.

Manfaat lain dari gula batu ialah diyakini dapat mengatasi ISPA hingga menjaga fungsi otak agar tetap stabil dan baik. Ini bisa didapat dengan cara yang sederhana, dengan menggantikan gula pasir yang sering kita gunakan digantikan gula batu, memang agak sulit namun pasti akan terbiasa.

Mengkonsumsi gula batu juga dapat mengatasi batu ginjal. Seperti diketahui, ini juga bisa sembuhkan flu dan batuk dengan takaran dan jumlah yang pas. Gula memang baik untuk kesehatan tubuh termasuk juga menjadi sumber energy atau sumber tenaga kita. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...