Buka-bukaan Soal Bisikan Jurgen Kloop ke Harry Kane

Harry Kane telah berhasil untuk menciptakan sebuah gol indah pada gawang Liverpool ketika Tottenham Hotspur mampu menahan imbang Liverpool. Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool sampai merasa kagum pada hal itu. Bertanding di dalam ANfield Stadium beberapa waktu yang lalu, kedua tim telah bermain imbang tanpa gol di dalam babak pertama. Philippe Coutinho lalu memecahkan kebuntuan Liverpool tak lama usai turun minum guna memberikan keunggulan 1-0 pada Liverpool.

Akan tetapi, skor itu tak mampu bertahan lama sebab Tottenham Hotspur mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 di dalam menit 63. Dimulai dari sebuah umpan Christian Eriksen di dalam sudut lapangan pada kotak terlarang, Harry Kane menguasai bola dengan kaki kiri sebelum akhirnya memutar badan dan melesakkan tendangan kaki kanan yang tak mampu ditahan lagi oleh Simon Mignolet.

Usai laga itu berakhir, Klopp langsung berlari kepada arah Harry Kane dan juga merangkul striker andalan Tottenham Hotspur itu. Keduanya terlibat di dalam sebuah percakapan singkat dan ternyata Klopp memberikan pujian kepada Harry Kane.

Harry Kane telah mengatakan seperti halnya yang telah dilansir oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa Klopp hanya memberikan sebanyak tiga kata saja, yakni What a striker, yang mana memang sangat menyenangkan ketika mendengarnya dari seorang pelatih lawan. Ketika Harry Kane berhasil untuk menciptakan sebuah gol lagi di dalam laga itu, maka mungkin saja Klopp tak akan pernah melakukan hal tersebut.

Gol itu sendiri memang tak hanya menghindarkan pihak Tottenham Hotspur dari sebuah kekalahan, namun juga berarti sangat luar biasa istimewa untuk sang striker yang berumur 22 tahun itu. Dengan begitu, maka Harry Kane telah berhasil untuk mengemas sebanyak 22 buah gol di dalam ranah liga pada sepanajng musim ini yang membuat Harry Kane jadi salah satu pemain paling subur Tottenham Hotspur pada satu musim di Premier League, melewati torehan dari Gareth Bale dan juga Teddy Sheringham. (dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah