Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Duo Tokoh Nasional Prabowo dan SBY Diagendakan Bertemu, PAN Sumringah

0 108

JAKARTA,PenaMerdeka – Duo pimpinan partai dan tokoh nasional Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono bakal diagendakan bertemu. Belum dapat dikabarkan secara pasti agenda pembahasan antara Ketua Umum Partai Gerindra dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Rencana pertemuan tersebut disambut sumringah Partai Amanat Nasional (PAN).

“Siapa pun yang bertemu kami senang. Apakah Pak Prabowo ketemu Pak SBY, Pak SBY ketemu Pak Jokowi dan lain-lain kami dukung semua untuk kepentingan bangsa,” ujar Taufik Kurniawan, Wakil Ketua Umum PAN di Senayan, Jakarta, Rabu (26/7).

Pasalnya kata Taufik jangan sampai para tokoh nasional tidak saling sapa. Ini tidak baik untuk perkembangan bangsa. Apalagi Prabowo Subianto dan SBY merupakan tokoh bangsa juga.

Sampai berita ini dikabarkan, memang belum diketahui, rencana dan penetapan jadwal pertemuan. Karena kedua pimpinan partai ini masih menyesuaikan agendanya masing masing.

Namun demikian informasi yang berhasil dihimpun bahwa agenda pertemuan terkait dengan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. “Yah kita sedang mencocokkan jadwal beliau,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, kemarin.

Menurut Muzani pertemuan antar-pemimpin partai politik dan tokoh nasional menjadi penting. Muzani kembali mengatakan bahwa Partai Gerindra merasa tidak memiliki musuh dengan partai politik manapun. Partai Gerindra bebas berkomunikasi dengan semua partai politik. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...