Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Ayoo !! Ikuti ‘Kompetisi Potret Banten’ Berbenah untuk Infrastruktur Banten

0 167

BANTEN,PenaMerdeka – Kembali Wahidin Halim Cup 2017 digelar. Kini ajang ini memang beda dari sebelumnya. Yaa..pada lomba poto ini panitia penyelenggara mengambil tajuk ‘Kompetisi Potret Banten’.

Masyarakat di Provinsi Banten bisa mengabadikan momen poto soal jalan raya yang rusak, drainase, sekolah dan banyak lagi kerusakan infrastruktur dengan sejumlah syarat yang nanti bisa dilombakan.

Seperti diketahui pada Wahidin Halim Cup 2017 lalu sebelumnya pihak panitia mengajak para da’i berbakat mengadu kemampuan berdakwah. Dari kompetisi Da’i tingkat SMA/SMK sederajat se-Banten itu kedepan diharapkan dapat menjaring pemuda yang ber-Akhlakul Karimah dan dapat menyebarkan nilai ajaran muslim yang baik.

Pada ajang Kompetisi Potret Banten sejatinya disebutkan supaya masyarakat bisa terlibat atau berpartisipasi secara langsung soal pembangunan dari sektor infrastruktur. Tercatat pada tahun 2017 ini saja Wahidin Halim Cup untuk ‘membangun Banten’ sudah dua kali digelar.

Sejak awal Wahidin Halim berkampanye dengan Andika Hazrumy menjadi Calon Gubenur dan Wakil Gubernur Banten adalah membangun segala sector pembangunan.

Kompetisi Potret Banten ini merupakan sarana atau medium bagi masyarakat dengan cara memberikan laporan tentang permasalahan infrastruktur seperti jalan raya, jembatan, sekolah, objek pariwisata, gedung pemerintahan, permukiman dan soal lingkungan hidup.

Untuk diketahui para peserta adalah waktu pengambilan dan upload foto dapat dilakukan pada aplikasi “Potret Banten” yang tersedia di Playstore dalam periode 17 – 31 Juli 2017.

Syarat dan ketentuan Kompetisi Potret Banten adalah sebagai berikut :

1. Pengambilan foto wajib menggunakan aplikasi Potret Banten.
2. Wajib mengaktifkan GPS pada ponsel anda.
3. Foto harus jelas (tidak buram atau blur).
4. Tidak boleh melakukan pengeditan foto.
5. Foto belum pernah dipublikasikan ke masyarakat luas.
6. Hasil foto harus original milik pribadi.
7. Penulisan deskripsi dan saran :
a. Deskripsi maksimal 1000 karakter
b. Saran Maksimal 500 karakter
8. Hasil foto peserta menjadi hak milik panitia

Link Website klik disini :
http://wahidinhalim.id/kompetisi-potret-banten/

Link Download Aplikasi di Google Playstore :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.enstramedia.infrastruktur

Ayoo..tunggu apalagi, segera daftar karena dalam ajang Kompetisi Potret Banten, pasalnya selain kita bisa memberi gambaran infrastruktur yang akan dibangun rupanya panitia juga sudah menyiapkan hadiah yang luar biasa. Hadiah untuk 3 orang pemenang saja bernilai jutaan rupiah! (redaksi PM)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...