Jazuli Abdillah Selamat Idul Fitri

Anceloti Yakin Zidane Galang Sukses di Los Blancos

Carlo Ancelotti sama sekali tidak ragu Zinedine Zidane bakal meraih sukses di Madrid bersama El Real, mengingat manajer Prancis sudah sukses meraih respek dari semua pemainnya.

Zidane sempat jadi tangan kanan Ancelotti kala Madrid meraih La Decima di musim 2013/14. Ia lantas menukangi tim Castilla, sebelum akhirnya dipromosikan sebagai manajer utama di Januari silam.

“Saya tidak terkejut ia sekarang menjadi manajer Madrid. Kami benar-benar punya pengalaman yang bagus dengannya ketika kami memenangkan Decima. Ia adalah asisten yang melakukan pekerjaannya dengan baik,” tutur Ancelotti pada Goal International.

“Zidane dan orang-orang sepertinya memiliki kharisma yang luar biasa dan pemain amat menghormati itu. Mereka sudah menghormatinya ketika ia masih menjadi asisten. Ia membantu saya membentuk hubungan baik dengan Varane, Benzema, tidak hanya karena mereka dari Prancis, namun juga karena kharisma yang ia punya.”

“Saya kira hal yang sama juga terjadi ketika ia menjadi manajer. Para pemain amat menghormati dirinya. Ia punya pengetahuan dan saya kira ia akan melakukan pekerjaan yang baik di Real Madrid.” (puji/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan