Zulfikar Demokrat

Pelatih Atletico Madrid Tak Kasih Jaminan Bakal Rekrut Diego Costa

0

Atletico Madrid Enggan

MADRID,PenaMerdeka – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui tidak tergesa-gesa untuk merekrut lagi mantan penyerangnya. El Cholomerasa Diego Costa masih akan mengenakan seragam Chelsea.

Hubungan antara Costa dan arsitek Chelsea, Antonio Conte saat kini sedang tidak harmonis. Pemicunya ialah pernyataan bomber berpaspor Spanyol yang ingin bergabung dengan klub China, Tianjin Quanjian.

Meski akhirnya batal Tionkok, Costa dan Conte masih saja berseteru. Ini membuat keduanya diyakini akan berpisah. Conte juga menyatakan kalau keberadaan Costa malah jadi surplus. Padahal, pada musim lalu dia jadi top skorer Chelsea.

Tercium kabar hangat Costa diisukan akan pulang kampung lagi ke Atletico Madrid. Namun, rencana itu batal terwujud lantaran Los Rojibalncos masih menjalani hukuman. Meski demikian, Costa tetap ingin berkarir lagi di La Liga.

Rumor ini memaksa Simeone beri komentar. Ia menuturkan sangat kecil kemungkinanya Costa hadir lagi di Vicente Calderon. Penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya tetap bertahan bersama Chelsea.

“Saya tak mau berkomentar terlalu banyak. Kenyataannya, dia (Diego Costa) masih bersama Chelsea dan enggan ke Atletico Madrid. Yang penting saat ini ialah, saya bekerja keras untuk klub ini. Saya berjuang dengan skuat yang dimiliki,” tutur Simeone dikutip dari skysport. (riri/dbs)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ut velit, ante. consequat. in ut tempus non