Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Mercy Retak?, Arief Dianggap Kader Demokrat Minim Loyal

0 62

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Nama Arief R Wismansyah tercatat sebagai kader Partai Demokrat. Jelang Pilkada Kota Tangerang lantaran namanya direkomendasikan sebagai calon walikota (Cawalkot) Tangerang incumben, kader Demokrat dari grassroot mendesak supaya Arief loyal terhadap partai berlambang mercy tersebut.

Pada Jumat (25/8/2017) malam hampir seluruh pengurus perwakilan tingkat kecamatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Tangerang meminta calon Walikota petahana Arief R. Wismansyah untuk membesarkan partai.

Malam itu sejumlah kader Demokrat dari unsur Pimpinan Anak Cabang (PAC) datang menyambangi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat di Kawasan Ruko Taman Royal, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang diantaranya dari PAC Kecamatan Benda diwakili Alwi Husein, Jatiuwung Yopi Lolorie, Cipondoh Ahmad Gozali, Neglasari Nawawi, Pinang M. Gito, Karang Tengah Damiri, Batuceper Agung Hermansyah, dan Periuk Suhadi.

Ketua PAC Jatiuwung Yopi Lolorie, mengharapkan supaya kader PD yang dicalonkan menjadi kandidat Walikota Tangerang memiliki loyalitas komitmen kepada partai.

”Untuk bersama-sama dengan kami membesarkan Demokrat, harus siap bersama-sama dalam segala situasi dan kondisi politik yang terjadi di Kota Tangerang,” ucapnya.

Dalam waktu dekat Partai Demokrat Kota Tangerang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

”Sekaligus kami mengajak kader Demokrat yang mempunyai kompetensi dan teruji pengalaman politik untuk membesarkan partai ini di Kota Tangerang,” kata ketua PAC Cipondoh, Ahmad Gozali.

Alwi Husein dari PAC Benda menambahkan akan mendukung setiap keputusan partai dan taat menjalankan instruksi partai terkait Pilkada 2018.

Seperti diketahui Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota atau Wakil Walikota Kota Tangerang Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Tangerang.

Berdasarkan ketentuan Partai dan melalui berbagai proses maka yang lolos terdaftar sebagai kandidat Calon Walikota Tangerang yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yakni kader Demokrat sendiri yakni Arief R. Wismansyah yang saat ini masih menjabat sebagai walikota. (acheng/redaksi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...