kanal partai gerindra

Perindo ‘Pede’ Incar 25 Kursi Dewan Kota Tangerang

Dian Duha, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang pada Pileg 2019 menargetkan 25 kursi di DPRD Kota Tangerang, karena menurutnya partai besutan bos MNC group ini sedang giat membangun program Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), ucapnya ditemui Pena Merdeka saat acara Training of Trainers (TOT) di Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (10/4).

Ini yang menjadi andalan kita, selain ingin mendapat tingkat elektabilitas (keterpilihan, red) dari masyarakat tetapi ia mengaku bahwa kader Perindo diciptakan supaya berintelektualitas, peka menghadapi dan menganalisa persoalan.

“Kita sudah mempunyai fatsun partai yang nanti bisa dijalankan oleh kader. Maka masyarakat yang akan menilai. Makanya kalau Perindo eksis di Kota Tangerang mudah mudahan dapat 25 kursi di DPRD, walaupun orang berpikir berlogika,” ujarnya.

Di Kota Tangerang Dian mengaku bahwa partainya sedang melakukan proses pemberdayaan UMKM. Masyakata sangat butuh kemandirian.

“Perindo tidak memberi uang, tetapi dengan sistem binaan dan pelatihan pengelolaan kita mendorong agar masyarakat bisa ikut program ini sehigga bisa membantu taraf ekonominya,” ujar Dian.

Saat ini Perindo sedang memperkuat DPC di tingkat Kecamatan. Kedepan akan membentuk pengurusan di kelurahan.

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang menggelar Training of Trainers (TOT) kepada kader dengan tema Terbentuknya Militansi dan Loyalitas.

Acara penguatan pelatihan kader ini dihadiri oleh sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq, Yandra Doni Ketua DPW Partai Perindo Banten dan Dian Duha selaku Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang. (wahyudi)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Komentar yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

venenatis sit risus. Lorem felis suscipit