Merasa Cukup Umur, Haruka Nakagawa Ingin Cepat Nikah

by 2017-09-16 0 comments

Haruka Nakagawa Ingin Cepat Nikah

JAKARTA,PenaMerdeka – Haruka Nakagawa menginginkan sesuatu saat umurnya berusia 25 tahun. Artis kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini berharap akan segera menikah. Mantan personel JKT48 tak ingin kelamaan menjalin kasih. Namun, hingga kini belum ada pria yang membuka hatinya.

Selama ini, mantan anggota dari sub-unit 4 Gulali ini memang sedang focus dalam berkarirnya bersama JKT48 yang sudah membesarkan namanya. Saat bergabung, anggotanya memang sangat dilarang untuk berpacaran.

“Kalau ingin pacaran aku harus benar-benar serius. Pas pacaran juga sudah harus segera nikah soalnya aku mau secepatnya. Karena aku sudah merasa tua juga. Jadi harus cepat nikah,” ¬†tutur Haruka Nakagawa di Jakarta.

Tapi, untuk memilih pria yang diinginkannya itu sangat tidak mudah. Terlebih dirinya memang termasuk orang yang pemilih untuk kriteria calon suaminnya tersebut. Baginya, cowok yang sudah mapan merupakan tipe idaman dalam membina rumah tangga.

“Aku maunnya harus orang kaya. Aku tuh harus soalnya orang kaya. Cowoknya juga pun harus baik dan harus perhatian sama aku. Jadi, aku mau yang ada yang punya mobil, itu harus,” Haruka Nakagawa juga menerangkan. (riri/dbs)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.