Gadis Penderita Tumor Ganas Ini belum Direspon Pemkab Pandeglang

by 2017-09-16 0 comments
gadis penderita tumor ganas

Halimah penderita tumor ganas terbaring 5 bulan, Sumber Image : Puspa ZhaNtique facebook

KABUPATEN PANDEGLANG,PenaMerdeka – Halimah, (15), bernasib kurang mujur dibanding teman seusianya. Sebab Halimah diberitakan kini ia tercatat salah seorang penderita tumor ganas, namun sayangnya belum mendapat pengobatan. Pemerintah Daerah setempat juga belum merespon kendati Halimah sudah terbaring kurang lebih selama 5 bulan.

Orang tua Halimah bukan tidak mau upaya menyembuhkan gadisnya. Karena tak punya biaya, keluarga hanya merawat Halimah di rumahnya di Kampung Cangkore Wetan, Desa Rancaseneng, Kecamatan, Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Melalui akun Facebook, Puspa zhaNtique menggugah foto kondisi gadis siswi Kelas 2 MTS Cikeusik itu. Pengobatan rasanya memang harus dilakukan, Pemkab Pandeglang diharapkan mengulurkan bantuan bagi Halimah penderita tumor ganas.

Kondisinya memang mempeihatinkan ada sejumlah perubahan pada fisik Halimah. Dugaan sementara dari penyakit itu membuat perutnya membesar.

Baca juga:  PWI Dukung soal Publikasi Media Pemprov Banten Satu Pintu

Kondisi 5 bulan terakhir memang akhirnya membuat ia menderita, bukan tanpa sebab Halimah sekarang tidak bisa beraktivitas. Kegiatan belajar di sekolah Madrasah juga terputus, ulurkan tangan anda, berikan bantuan bagi Halimah penderita tumor ganas.

“Sepupu saya yang bernama Halimah sedang mengalami sakit tumor sudah lima bulan ini. Mau operasi tapi biaya kami tidak ada, sementara ini kami hanya bisa berobat di tabib.” katanya melalui status facebook.

“Mohon doanya dari sahabat, semoga diberi kesembuhan seperti semula, sekarang sepupu saya hanya bisa menangis menahan rasa sakitnya yang begitu hebat. Ya, Allah kami menunggu keajaibanmu,”. Demikian isi status Puspa zhaNtique yang diunggah sejak 13 September 2017 Pukul 21.10 WIB.

Melihat postingan itu, banyak penguna media sosial merasa prihatin dan miris dengan kondisi yang dialami Halimah.

Dengan kondisi dan postingan yang sudah beredar, mereka meminta pemerintah setempat, baik Pemkab Pandeglang dan Pemprov Banten bisa segera turun tangan dan memberikan pertolongan kepada penderita tumor ganas yang disebutkan juga warga yang kurang mampu tersebut. (redaksi)

Baca juga:  Masyarakat Waringinkurung Keluhkan Eksploitasi Tanah, Surati Gubernur dan Bupati Serang
kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.