Google Bakal Luncurkan Ponsel Pintar Pixel Bulan Depan

Google bakal mengeluarkan smartphone Pixel dan Pixel XL dalam satu kegiatan yang dilakukan pada awal bulan depan, seperti yang dinyatakan dalam sebuah informasi terbaru yg dirangkum situs GSM Arena.

Telepon selular Google pixel anyar bakal menggantikan garis nexus lawas dan bakal jadi ponsel pintar pertama akan secara legal menyandang julukan Google.

Tidak hanya ponsel pintar, Google juga bakal menghadirkan media streaming Chromecast, yang sudah mendukung resolusi 4K. Pada kesempatan yang sama Headset Daydream Virtual Reality (VR) disebut-sebut juga bakal turut diluncurkan.

Chromecast bakal dinamakan antara Chromecast Plus dan Chromecast Ultra, sedangkan headset terbaru tersebut kemungkinan besar mengangkat nama Daydream View.

Dalam informasi tersebut juga dikatakan bahwa Google sepenuhnya bakal memberikan rincian berkaitan dengan kompetitor Amazon Echo berjuluk Home. Akan tetapi, sampai saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut ihwal tanggal atau tempat acara Google tersebut berlangsung.(dbs/penamas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah