Dua Cawalkot Serang Gerindra Kompak Gelar Acara Cegah Bahaya Narkoba

by 2017-09-16 0 comments

BBR CUP UPAYA CEGAH BAHAYA NARKOBA

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Partai Gerindra Kota Serang menggelar turnamen sepak bola yang bernama ‘BBR Cup’. Yang menjadi perhatian adalah dua Cawalkot Serang kompak berada dalam 1 lapangan. Disebutkan bukan hanya mencari bibit pemain muda yang potensial, tetapi disebutkan sengaja digelar untuk sosialisasi cegah bahaya narkoba.

Gelaran tersebut diikuti sebanyak 70 tim sepak bola yang tersebar diseluruh kelurahan di Kota Serang.

Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan BBR Cup ini digelar untuk mencari bibit pesepak bola muda yang selama ini bakatnya terpendam.

Acara yang berlangsung di Link Padek, Kelurahan Margaluyu, Kasemen, Kota Serang pada Sabtu, (16/9/2017) upaya cegah bahaya narkoba sangat penting.

Sebab kata Budi, saat ini ia sangat menyayangkan kalau masih ada pemuda yang terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

“Selain mencari bibit, supaya anak muda sekarang selalu mengerjakan yang positif, ini upaya pencegahan. Karena saya takut, penyakit sosial itu sekarang sudah menjangkit banyak anak muda. Nah kita menjaga agar tidak sampai kesitu,” kata Budi yang juga Pembina BBR.

Baca juga:  Bursa Calon Pilkada Kota Serang, Dua Kader Gerindra Tunggu Survei

Tidak hanya itu, ada hal yang menarik pada pembukaan pertandingan menggalang upaya cegah bahaya narkoba yang berlangsung sampai 28 September 2017 mendatang ini.

Budi yang saat itu didampingi Bendahara DPD Gerindra Banten yakni Nurhasan, seperti diketahui keduanya sebagai dua kader internal Gerindra yang diusung sebagai Cawalkot Serang 2018 mendatang.

Dikatakan Nurhasan, kedatangannya sebagai bentuk support terhadap agenda internal partai yang digagas oleh BBR sebagai atensi untuk memajukan partai besutan Prabowo ini.

“Sebelumnya ada Nurhasan Cup, kita disupport, selain cegah bahaya narkoba tapi kita juga menjaga kesatuan dan persatuan. Ini akan menjadi bagian dari ikhtiar,” terang Nurhasan yang berkali-kali diteriaki Budi pada pembukaan BBR Cup sebagai Calon Walikota Serang. (frd)

kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.