Program Pemprov Banten pro Rakyat, OSO : Konsisten Dukung WH-Andika

SERANG,PenaMerdeka- Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Osman Sapta Odang (OSO) meminta seluruh kader Partai Hanura konsisten mendukung program Pemprov Banten yang di pimpin Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

Kata OSO, saat hadir dalam peresmian Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Banten di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Curug, Kota Serang, pada Senin (25/09) hal ini penting karena dapat mempercepat program pembangunan terutama proyek bidang infrastruktur.

Sebagai partai pertama yang mendeklarasikan Pasangan WH-Andika di Pilgub Banten dan kini sudah menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur artinya kebijakan kita adalah mendukung program Pemprov Banten.

Menurutnya, di seluruh daerah di Indonesia kebijakan pemerintah yang didukung Partai Hanura dan apalagi melaksanakan program pro rakyat harus didukung.

Ia mengaku bangga dukungan Partai Hanura tersebut bisa memenangkan perhelatan demokrasi rakyat Banten. Sesungguhnya dalam demokrasi partai mempunyai peran.

“Indonesia mengatur tentang dukungan parpol sehingga adanya Gubernur, Bupati atau Walikota karena keterlibatan partai. Mendukung program Pemprov Banten juga sangat perlu. Jadi kalau tak ada partai maka tak ada Gubernur dan Walikota atau Bupati,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ulama terkemuka Abuya KH. Muhtadi, Ketua DPD Hanura Banten Ely Mulyadi, Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya.

Dalam kesempatan itu nampak hadir juga kepala daerah tingkat II dan perwakilan yang juga bakal mencalonkan dalam Pilkada serentak di empat wilayah Banten seperti Bakal Calon Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Bakal Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Bakal Calon Bupati Tangerang  Zaky Iskandar, Bakal Calon Walikota Serang, Vera Nurlaela Jaman, Subadri Ushuludin, Wahyudin Jahidi serta Syafrudin.

Dalam penyampaian mendukung program Pemprov Banten tersebut dihadiri kader dan pengurus di berbagai tingkatan seperti Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura se Banten, Puluhan Ketua DPD Partai Hanura se Indonesia dan Ratusan Partai Hanura dari berbagai wilayah di Provinsi Banten. (rhn)

Disarankan
Click To Comments