Zulfikar Demokrat

Lagi, Tempat Prostitusi Kali Prancis Marak, Satpol PP Kota Tangerang : AP II Lalai

0

Prostitusi Kali Prancis Kecamatan Benda

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Meski pemerintah kota (Pemkot) Tangerang telah membongkar puluhan cafe mini sekaligus ajang tempat prostitusi kali prancis diatas lahan milik PT Angkasa Pura II. Namun, kini sejumlah bangunan semi permanen itu kembali marak berdiri.

Pantauan PenaMerdeka.com dilapangan, ada dua lahan milik AP II yang masih menjadi tempat prostitusi dan peredaran minuman keras di dua wilayah itu yakni di Jalan Prancis Kecamatan Benda dan Kecamatan Neglasari tepatnya belakang kantor eks PJTKI.

“Seharusnya PT Angkasa Pura II tidak lalai, bertanggung jawab atas lahannya, karena kami sendiri sudah melakukan pembongkaran terhadap cafe mini yang dijadikan sebagai tempat prostitusi kali prancis yang berdiri diatas lahan AP II tersebut,” ujar Mumung Nurwana kepada Pena Merdeka, beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, bahwa setelah dilakukan pembongkaran oleh petugas gabungan. AP II sendiri melalui Bidang Asetnya berjanji akan memagar lahan miliknya tersebut, seharusnya supaya tidak lagi dijadikan ajang maraknya prostitusi dan tempat peredaran miras.

Sampai saat ini ditegaskan Mumung lahan bangunan liar cafe di kawasan tempat prostitusi kali prancis yang sudah dikeluhkan masyarakat tersebut tidak kunjung dilakukan pemagaran. Akhirnya tak ayal bangunan itu kembali berdiri.

Padahal, kata dia melanjutkan bahwa tempat itu sudah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Tentang Pelarangan Usaha Pelacuran dan Peredaran Miras.

Sementara itu Gufron Falfeli, Kabid Tibum Satpol PP Kota Tangerang menambahkan, bahwa pihaknya berharap supaya Trantib di dua Kecamatan tersebut ikut memantau tempat yang selama ini dijadikan sebagai bisnis esek-esek dan peredaran miras tersebut.

“Sekaligus dapat menjalin komunikasi dengan AP II terkait tindak lanjut setelah dilakukan operasi serta pembongkaran, supaya kawasan prostitusi kali prancis tidak marak beroperasi lagi,” tandasnya. (herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

libero. dictum non dolor justo mi, ipsum Aliquam libero Lorem Sed luctus