Terbang ke China, Achintya Holte Nilsen Incer Juara Miss World 2017

0 52

Achintya Holte Nilsen Incer Juara Miss World 2017

JAKARTA,PenaMerdeka – Pagi ini Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen bertolak ke Sanya, China untuk mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Miss World. Tya, sapaan akrabnya memasang target juara pada Miss Word 2017. Dia berharap dapat untuk fast track Beauty With a Purpose.

ia sangat optimistis agar bisa menjadi pemenang fast track Beauty With a Purpose, terlebih Indonesia memang selalu menjadi langganan juara untuk kategori tersebut. Untuk target juara, dia akan berjuang lebih keras lagi agar mendapat juara.

“Pastinya saya ingin jadi juara dan mendapatkan mahkota biru dan juga jika optimistis saya bisa yakin bisa menang beuaty with a purpose di Miss World dan mengharumkan nama Indonesia,” tutur Achintya Holte Nilsen di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Persiapan agar memenangkan kategori fast track Beauty With a Purpose ini diakuinya telah dilakukan secara maksimal. Pasalnya, pada sejak kecil ia sudah didik supaya mempunyai jiwa sosial. Wanita kelahiran 1 Januari 1999 ini memang sangat sering sekali membantu sesama.

“Peduli invitment-nya itu pun sendiri dan dari kecil saya memang sering sekali membantu yang lainnya. Ada keinginan saya untuk memberi untuk menyampaikan pesan-pesan disini jadinya saya sangat optimis,” tandasnya.

Seperti diketahui, proyek Beauty With a Purpose yang dijalani Miss Indonesia 2017 ini adalah membantu untuk menyembuhkan gadis kecil yang mengalami malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi.

Misi sosial ini merupakan bagian dari proyek Beauty With a Purpose yang menjadi fast track unggulan. Selain membantu menyembuhkan gadis kecil yang mengalami malnutrisi itu, Achintya Holte Nilsen pun memberikan edukasi gizi kepada masyarakat di desa tersebut, di mana aksesnya yang sulit dijangkau. (riri/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...