Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Uji Coba Timnas Milla tak Cantumkan Irfan Bachdim, Spasojevic Awali Debut

0 56

JAKARTA,PenaMerdeka – Pada uji coba timnas Indonesia November 2017 mendatang, pelatih Luis Milla, memanggil 33 pemain. Namun dalam susunan di barisan depan tak ada nama dua pemain Bali United yang kerap jadi langganan skuad Garuda yakni Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Pada laga nanti Tim U-23 Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah yang dijadwalkan Kamis, (16/11/2017) 17.00 WIB. Sementara itu timnas senior akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada 18 November pukul 18.00 WIB dan melawan Guyana pada 25 November.

Rangkaian uji coba Timnas tersebut akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Recananya semua laga yang disebutkan di atas bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI.

Luis Milla dalam kesempatan ini memberikan sejumlah nama pemain baru yang akan melakukan debut bersama timnas. Striker Ilija Spasojevic asal klub Bhayangkara FC yang secara resmi sudah berlabel WNI dikabarkan akan memainkan debutnya.

Sejumlah muka baru dalam laga uji coba Timnas tersebut akan memanggil empat pemain timnas U-19 Indonesia masuk di timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Egy Maulana, M Rafli Mursalim, Muhammad Luthfi dan Saddil Ramdani.

Pasalnya menurut pelatih berkebangsaan Spanyol itu beralasan, bahwa timnas U-19 nanti memang sengaja memanggil empat pemain itu dalam uji kali ini sekaligus untuk pematangan menjelang Asian Games 2018.

“Timnas U-23 akan dipersiapkan juga buat ajang Asian Games. Mereka sengaja dikumpulkan untuk uji coba,” kata Milla.

Kabar mengejutkannya adalah soal nama Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang dipanggil dalal partai iji coba kali ini. Jumlah total pemain yang dipanggil sebanayak 33 nama dalam pertandingan uji coba Timnas. (Puji RH/dbs)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...