Di Ciledug Kota Tangerang, Apartemen Green Cleosa Resmi Groundbreaking

apartemen green cleosa ciledug

KOTA TANGERANG, PenaMerdeka – Kerja bareng antara PT Bhakti Agung Propertindo, PT Agung Development serta Bhakti Asih Group untuk membangun Apartemen Green Cleosa berderet satu lokasi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) dan Condotel sejatinya disebutkan menawarkan kebutuhan apartemen berbeda ketimbang konsep produk tempat tinggal lainnya.

Seperti diketahui saat menggelar prosesi groundbreaking tanda dimulainya pembangunan apartemen, Stikes dan Condotel, Green Cleosa yang berada di Jalan Raden Fatah, Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (11/11/2017) dihadiri pembeli dan calon pembeli, tokoh masyakat, pemuda serta sejumlah unsur Muspika setempat.

Agung Hadi Tjahjanto, Dirut PT. Bhakti Agung Propertindo, menyampaikan terima kasih kepada warga dan pemerintah Kota Tangerang karena telah merespon baik terkait bakal dibangunnya Apartemen Green Cleosa.

“Mengurus Amdal, Amdal Lalin dan IMB tidak ada hambatan, bahkan soal amdal kami banyak mendapat masukan dari warga. Maka itu kami komitmen sampai kedepan,” terang Agung disela acara groundbreaking kepada sejumlah wartawan, Sabtu (11/11/2017).

Pembangunan aparteman sendiri mengusung tag line ‘The Good Life You Cant Afford’. Sebab lokasinya sangat strategis, karena memiliki akses yang luar bisa. Ini menjadi kelebihan bagi calon penghuni.

“Apartemen Green Cleosa dikelilingi fasilitas akses jalan tol Karang Tengah, tol Bandara Soekarno Hatta-Ciledug dan tol JORR 2 Pondok Ranji/BXC. Yang bagusnya lagi hanya butuh waktu lima menit menuju halte bus Transjakarta, bahkan sangat dekat juga dengan Stasiun Kereta Api Jurang Mangu dan Sudimara,” ujarnya.

Selain akses jalan yang mudah dilalui, kata Agung melanjutkan, juga sudah ada fasilitas publik yang begitu memadai. Seperti Terminal bus antar kota, Pasar Lembang, Rumah Sakit, Mall, Samsat, Sekolah, Universitas dan lainnya.

“Lokasi apartemen sangat dekat dengan pasar. Jadi kebutuhan rumah tangga bisa mudah dijangkau. Akses ke luar dan dalam kota yang dibutuhkan penghuni sangat dekat terminal. Ini sangat luar biasa,” jelasnya menambahkan.

Lebih dalam ungkap Dirut, pembangunan Apartemen Green Cleosa diatas lahan 13.000 m2 berstatus SHM dan terdiri dari dua tower. Yang akan dibangun dalam tahap pertama adalah Tower Berosa, kemudian menyusul Tower Arcleo, Stikes, Klinik serta Condotel yang nantinya bakal dioperasikan dari jaringan HoteL Horizon.

Ia mengaku perbedaan ketimbang dari apartemen lain adalah mempunyai area parkir dan lobby umum yang luas serta ekslusif.

“Total unit tower Berosa, Arcelo dan Condotel, ada 1.127 unit, 76 unit kios, serta 146 kamar dan masing-masing Tower akan memiliki swimming pool tersendiri juga dilengkapi Mushollah, ruang rapat warga serta loby umum yang sangat exclusif,” tandasnya. (aputra)

 

Disarankan
Click To Comments