Ini Pesan Rano ke Airin-Ben Setelah Dilantik

Airin Rachmi Diani dan Benyamin Davni resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode kedua.

Dalam pidato resminya, Gubernur Banten Rano Karno mengingatkan kepada pasangan incumbent pada Pilkada Tangsel 2015 ini supaya merealisasi janji politiknya saat kampanye pemenangan.

“Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan untuk bekerja lebih keras lagi demi pembangunan di daerahnya. Jangan kerja di belakang meja, harus terjun ke lapangan,” kata Rano dalam sambutannya di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemprov Banten, Kota Serang Banten, Rabu (20/4).

Meskipun Rano retap memberi apresiasi kepada pasangan tersebut saat memimpin Tangsel pada periode sebelumnya, kota Bayi Ajaib kata Gubernur ini dapat menjadi pesat disegala sektor dibandingkan daerah lain di Provinsi Banten.

Menururnya, acuan yang dipakai adalah ketika Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tangsel menunjukkan kenaikan pada sektor peningkatan masyarakat langsung.

Georafis Tangerang Selatan, menurut Rano, diakuinya bersinggungan dengan wilayah DKI Jakarta. Ada potensi kalau dikelola baik menjadi dampak positif terhadap kemajuan ekonomi. (yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan