Iwan Fals Ucapkan Selamat ke Gubernur Wakil Gubernur DKI Anies-Sandi

Iwan Fals Ucapkan Selamat ke Gubernur DKI

JAKARTA,PenaMerdeka – Iwan Fals penyanyi legendaris Indonesia akhirnya memberikan statmen selamat ke Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

Seperti diketehui bahwa pasangan Anies-Sandi akan dilantik pada Senin (19/10/2017) setelah masa periode Gubernur pasca Basuki Tjahya Purnama (Ahok) yang digantikan Sjaeful Djarot Hidayat sudah berakhir.

Pemberian ucapan selamat kepada gubernur DKI Jakarta dan wakilnya disampaikan Iwan Fals secara langsung saat ia menggelar ‘Konser Situs Budaya” di Leuwinanggung, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017).

“Jadi selamat menerima kritikan yaa. Selamat kepada gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang baru. Selamat menerima kritikan karena punya janji kampanye banyak,” ucap penembang lagu ‘Umar Bakrie’ ini.

Kata Iwan melanjutkan bahwa mengurus ibu kota negara tidak gampang. Memang kedepan menjadi beban bagi Anies-Sandi sebagai gubernur DKI dan wakilnya.

Tidak banyak yang disampaikan Iwan saat itu, namun ia beranggapan bahwa Ahok selaku gubernur sebelumnya sudah memberikan sistem standar kinerja pelayanan yang bagus.

“Tapi, saya kenal Pak Anies saat dia di Indonesia Mengajar. Dia luar biasa mendidik, mudah-mudahan Pak Anies seperti yang dulu,” ucap Iwan.

Sementara untuk mengisi kekosongan jabatan Gunernur DKI Jakarta sementara sepeninggal Gubernur Djarot, Kementerian Dalam Negeri menunjuk Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah sebagai pelaksana harian gubernur. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah