Pena Merdeka
Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Valentino Rossi Unjuk Helm Terbaru

0

SEPANG,PenaMerdeka – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi pamer kan desain helm terbaru yang akan dia kenakan saat tes musim dingin. Menurut dia, helm tersebut merupakan karya seni yang indah.

Dilansir dari Crash.net, desain helm terbaru ini mengusung motif manik-manik yang biasa menggunakan orang Meksiko dan dikenal sebagai huichol. Adapun, pengerjaan helm itu melibatkan Aldo Brudi dan manajer grafis Degli Innocenti.

“Seni huichol langsung menjadi perhatian saya karena menggunakan banyak simbol, seperti matahari, bintang dan kura-kura. Kami sudah mencoba mengenakan efek manik-manik seperti orang Meksiko,” tutur Valentino Rossi, yang dilansir dari Crash,Selasa (28/11/2017).

Helm itu digunakan dia saat tes tertutup Yamaha di Sirkuit Sepang, Malaysia, 27-28 November 2017 ini. Helm yang sama kemungkinan digunakan agar tampil di uji coba resmi MotoGP di Sepang, awal tahun 2018.

“Saya bisa mengatakan helm yang saya inginkan ini lebih mirip karya seni. Sesuatu yang belum pernah sekali kami lihat sebelumnya,” tutup pembalap Valentino Rossi. (riri/dbs)