Zulfikar Demokrat

Polisi Susun Berkas Kasus Kecelakaan Setya Novanto

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Polisi sedang menyusun berkas kasus kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR Setya Novanto di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat, polisi pasti bakal melakukan gelar perkara ketiga.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menyatakan, bahwa dari keterangan APM Toyota, diketahui saat mobil yang ditumpangi Ketua DPR ini menabrak tiang listrik, kecepatannya 21 kilometer perjam, maka dari itu airbag pun tidak bisa mengembang.

“Jadi, sensor (airbag) yang digunakan Setya Novanto didepan tersebut tidak berfungsi mana kala kecepatannya di bawah yang ditentukan,” paparnya pada wartawan, Rabu (29/11/2017).

Menurut ia, terkait proses hukum Hilman Mattauch selaku driver, semua bergantung pengadilan nanti yang akan menentukan. Polisi pasti hanya bisa melakukan penyelidikan dan penyidikan supaya kasusnya nanti diserahkan ke pengadilan.

“Gelar perkara kasus Setya Novanto lanjutan pasti kita lakukan, lalu kita akan lengkapi berkas-berkasnya untuk dapat disidangkan ke pengadilan,” tutupnya. (PenaMer)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

leo vel, leo. Donec consequat. velit, libero. dapibus Curabitur ut