Pena Merdeka
Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Kompolnas: Kasus Novel Baswedan Yakin Selesai

0

 

JAKARTA,PenaMerdeka – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meyakini bahwa Polda Metro Jaya masih terus mampu menuntaskan kasus teror penyiraman ‎air keras yang dialami oleh Novel Baswedan.

Penyikapan itu terlebih apabila Polda Metro Jaya terus mendapat dukungan dari beberaoa pihak agar lebih cepat mengungkap kasus teror terhadap penyidik senior KPK tersebut.

“Kompolnas akan terus memantau penanganan kasus Novel Baswedan oleh Polda Metro Jaya. Pantauan kami, bahwa Polda Metroon the right track,” tandas anggota Kompolnas, Poengky Indarti, Rabu (29/11/2017).

Poengky membuka cara yang cukup serius dilakukan oleh pihak kepolisian yaitu dengan menggandeng kepolisian Australia. Dalam kasus tersebut, Kepolisian Australia menyokong alat-alat canggih agar bisa mengungkap kasus tersebut.

‎”Polda juga sudah mendapat dukungan dari Australian Federal Police dalam penggunaan alat-alat canggih agar dapat mengungkap siapa para pelaku yang menyiramkan air keras ke wajah penyidik senior KPK ini,” imbuhnya.

Kendati demikian, Poengky akan terus selalu optimistis Polda Metro Jaya bisa menuntaskan kasus tersebut. Apalagi, kata Poengky, jika ditambah adannya dukungan informasi dari masyarakat kasus Novel Baswedan ini cepat selesai. (deden)