Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Ajak Teladani Nabi, Gubernur Anies Apresiasi Majelis Jakarta

0

JAKARTA,PenaMerdeka – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 adalah momentum untuk mengevaluasi diri. Sebab, seperti yang dicontoh sejumlah Majelis yang berada di Jakarta yang sengaja mengajak dan mendorong masyarakat untuk mengikuti sifat teladan Rasulullah SAW. Kedepan kita juga harus mencontoh semua pihak termasuk dari Majelis majelis Jakarta yang mendorong untuk kebaikan.

Hal itu disampaikan Anies Rasyid Baswedan, Gubernur DKI Jakarta saat menghadiri undangan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Bersama dengan Majelis Rasullullah di kawasan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017) pagi.

“Saya sampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kerap diadakan Majelis Jakarta adalah kesempatan bagi kita untuk merefleksikan diri seberapa dekat kita dengan sifat-sifat teladan Rasulullah,” nya.

Gubernur juga terus megajak dari keterlibatan Majelis supaya seluruh warga DKI untuk mengilhami perilaku-perilaku dari Rasullullah SAW. Karena dia juga sangat meyakini dengan menjalankan sifat teladan beliau maka hidup manusia akan selamat baik di dunia dan akhirat.

Lebih lanjut, Anies menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Majelis Jakarta yang berada di Jakarta seperti ini yang turut menjaga kedamaian, ketenangan, kenyamanan di Jakarta. Ia meyakini adannya perkumpulan yang selama ini ada dapat menjadi pilar agar membangun suasana yang tedu di Ibu Kota. (uki/dbs)