Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Tabligh Akbar, Kelompok Pemuda di Kota Tangerang Hadirkan Ribuan Jamaah  

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 sengaja digelar oleh sekelompok pemuda di Kelurahan Karang Timur, Kota Tangerang. Mereka juga sekaligus menggelar Tabligh Akbar bersama Majelis Taklim Al-Khairiyyah pimpinan Habib Ali Bin Abdul Aziz Bin Jindan.

Acara yang mengusung tema  “Malam Penuh Cinta Untuk Sayyidina Rosulallah SAW” berlangsung di Jl. H. Mean RT 02/02, Kelurahan Karang Timur, berlangsung khidmat, nampak hadir ribuan jamaah dari sejumlah titik Kota Tangerang.

Camat Karang Tengah, Matrobin mengatakan, atas nama pemerintah, adanya Maulid Nabi dan Tabligh Akbar yang digagaa pemuda setempat bisa membawa pemuda-pemuda di Karang Tengah menjadi lebih baik.

“Insyallah bagi para panitia acara, bisa menjadi contoh oleh pemuda-pemuda Kecamatan Karang Tengah yang lain,” ucapnya, Minggu (3/12/2017).

Lanjut dia, kegiatan Maulid Nabi dan Tabligh Akbar harus terus dikembangkan, khususnya dikalangan pemuda.

“Kalau zaman dahulu. Pemuda yang ikut orang tua ketika ada acara seperti ini, tapi mudah-mudahan kedepan pemuda yang bisa mengajak orang tua,” imbuhnya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan permohonan maaf Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang tidak bisa hadir dalam acara Tabligh Akbar karena ada kegiatan dengan waktu bersamaan.

“Beliau (Walikota Tangerang) juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang agar tidak bepergian atau liburan ke wilayah-wilayah rawan bencana karena saat ini cuaca sedang buruk,” tandasnya. (aputra)